Sabtu, 13 Februari 2010

Biografi Band KEYLA



Kapanlagi.com - Di tengah seabrek perkembangan genre musik. Album debut TEMPAT BERBEDA milik Keyla Band memberikan nuansa berbeda. Mereka menggiring kita kembali ke warna musik 80 –an. Dengan single hit Sadari Hati, Riza (vocal), Bene (drum), Ipang (bas) dan Owie (gitar) pantas untuk diberikan tempat tersendiri.

Secara jujur Keyla yang berarti harapan mengakui sebenarnya musik yang mereka tawarkan bukanlah sesuatu yang baru. Sudah banyak band sebelum mereka mengusung warna seperti ini tapi kini memang sudah jarang terdengar lagi beberapa tahun belakangan ini.

"Sebenarnya kami ingin mengedepankan melodi. Saat ini, porsi lead gitar sepertinya sudah berkurang jauh dibandingkan band-band di era 80-an. Nah, inilah yang kami coba kedepankan lagi di lagu-lagu kami yang beraliran pop rock," urai Owie saat launching di Hard Rock Café, Rabu (23/4).

Sementara di sisi lirik, Keyla menawarkan sudut pandang berbeda. Tetap bertemakan cinta tapi terasa tegas. Ini yang membuat lagu–lagu Keyla jauh dari kesan cengeng. Ini bisa langsung terdengar di single perdana mereka Sadari Hati.

Tak hanya itu, pada single Tempat Berbeda dan Tak Mampu Setia, semua dibawakan Keyla dengan sangat catchy ditimpali kekhasan karakter suara Riza, yang disebut sebagai kekuatan Keyla untuk bertarung di belantara rivalitas dunia musik tanah air. (kpl/ang/tri)



1 komentar:

  1. kenapa vokalis keyla sekarang bukan riza lagi....? vokalis yang sekarang suaranya tidak khas seperti suara riza..... kenapa????

    BalasHapus

  • De Tragiz AL Fajri

    What's your opinion about my blog...>?

    Fans-Fans

    Jangan ngku ngefens..

    jika anda bLum mengetahui biografi Band yG anda suka....!

    Selamat menikmati,,,,!

    Cari Blog Ini